-->

Ini 4 Jenis Burung Merpati Yang Banyak Diminati

Ini 4 Jenis Burung Merpati Yang Banyak Digemari 

Halo para sahabat petani yang selalu setia mendukung petani pada kesempatan ini petani akan berbagi pengetahuan jenis burung merpati yang banyak di minati banyak orang. Untuk kalian yang pecinta burung sebagai ternak maupun  koleksi burung merpati, pada kesempatan pada hari ini kami ingin berbagai pengetahuan jenis burung merpati yang baik dan banyak di minati banyak orang bisa di ternak maupun di buat hiyasan di dalam rumah. Apakah kamu sudah pingin mengetahuinya..? Kalo kamu inggin mengetahui banget tentang burung merpati ini, maka yuk mari simak pada artikel berikut ini:

4 jenis burung merpati yang banyak diminati


Pastinya anda sudah mengenal yang nama nya burung perpati atau burung dara, karena burung ini sering berterbangan di rumah kerumah karena banyak juga yang budi dayakannya, kandang purung merpati ini biasanya di taruh di dinging rumah, para pecinta burung pastinya tidak asing lagi dengan burung merpati ini.

Untuk anda yang pecinta burung atau peternak burung merpati mari kita simak 4 jenis burung merpati yang banyak diminati banyak orang, langsuk saja simak pada berikut ini:

1. Burung merpati balap

Pastinya sudah banyak orang yang mengenal dengan burung merpati ini, burung merpati balap, burung ini di kenal dengan sebutan Columbian Livia. pada saat burung ini di jinakan maka saat ini di kenal sebagai Racing Homer, atau merpati pos.

Lain dari pada burung merpati dengan jenis Giant Homer yang di budidayakan di negara amerika serikat untuk mendapatkan burung dengan badan besar. Dan juga memiliki dengan produksi anak yang banyak untuk keprluan konsumsi. Sedang kan untuk jenis burung yang Racing Homer di kembangkan dan dibesarkan di belgia dan inggris.

Pada jaman dulu burung ini dibuat untuk mengirim pesan, dan pada saat ini sudah di persilangkan dengan burung yang mempuyai kecepatan yang tingi karena tujuan untuk mengiginkan kecepatanny. Dengan demikian burung ini bentuk badan besarnya bisa mencapai no dua.

2. Jenis merpati cumulet

Dari jenis burung tumbler ini asalanya dari negara perancis, burung ini memiliki kemampuan terbang yang tinggi. Burung ini dari nenek moyang dari jenis burung racing homer. Burung ini memiliki badan yang sedang tetapi memiliki dada yang bidang. Dengan sayap yang panjang dan kuat, dengan kaki pendek. Pada umum nya burung ini dengan berbulu putih bersih. Ada juga di bagian kepal sedikit bintik bintik merah.

3. Jenis merpati flight

Dari jenis burung merpati flight  yang banyak di kembangkan di negara amerika. Burung ini termasuk burung kahs tersendiri dalam klompok burung ini dengan dikenal burung Domeatic Flight.dari ahli burung ini mampu terbang yang tinggi, dengan berbadan sedang dengan kepala jambul dan kepala ramping, ada juga gak berjambul.

Sedangkan dengan burung yang di sebut show flight ini dengan bandan gemuk kepala juga besar di bandi dengan burung Domestic flight, burung ini mempuyai kemampuan dengan terbang tinggi maka burung ini dipelihara, dan burung ini juga mempuyai keindahan maka burung ini bisa di jadikn hias atau burung pameran, dari mulai warna merah, hitam, kuning, abu abu, dan cokelat.

4. Burung jenis Hias tumbler

Burung jenis hias ini dari negara belanda masyrakat menyebutnya dengan burung tuimelaar. Dari keistimewaan burung ini dengan terbang yang tertentu burung ini juga akan turun kebawah dengan melakukan aksi jungkir balik di udara.

Adanya burung ini di buat olahan raga, dan sesudahnya burung ini di buat burung pertunjukan atau pameran. Dari permati ini bisa di sebut burung merpati yang paling indah, karena burung ini memilik bentuk yang lain dari pada burung lainya, dan burung ini bisa anda jadikan hiasan di dalam rumah.

Dan jenis burung ini lantas parlour tumber, atau House tumbler. Burung ini dipelihara karena mempuyai kemampuan melopat ke udara dan bisa melakukan salto sekali atau dekli ke belakang dengan kedua kakinya hingga kembali ke tempat semual.

Kali ini adan sudah tau juga sudah paham dengan jenis burung yang banyak di minati. Jika anda sudah paham dengan jenis burung yang banyak diminati banyak orang maka jika anda berminat untuk membudidayakan burung dengan jenis yang di sebutkan di atas kalian bisa mencobanya dengan panduan berikut ini: Cara Ternak Burung Merpati

Demikian artikel ini semoga bisa menambah wawasan baru untuk kalian semua, dan selamat mencoba..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini 4 Jenis Burung Merpati Yang Banyak Diminati "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel