-->

Ciri Ciri Sapi Betina Saat Birahi Atau Sapi Yang Inggin Kawin


Ciri Ciri Sapi Betina Saat Birahi Atau Sapi Yang Inggin Kawin
Untuk Ciri ciri sapi betina yang sendang birahi adalah sebagai berikut, dari pengamata para petani dari jaman terdahulu diantara lain:

Pertama:
Sapi terlihat gelisah dan selalu bersuara, sangat aktif sekali dan enggan beristirahat, nafsu makan dan minum juga berkurang. Tingkah laku sapi yang birahi secara sempurna yang merupakan penganruh interaksi antara estrogen juga indera pemciuman, pendengara dan penglihatan.

Indera dari berasal melalui gigitan, jilatan, endusan yang merupakan bagian dari percumbuhan. Dari gejala ini yang membuat sapi menjadi nafsu makan dan minumnya berkurang, kondisi ini biasanya akan bisa kemabli normal jika sapi sudah di kawinkan.

Dua:
Dari alat vagina/vulva menjadi penebalan dan berwarna kemerahan istilah orang jawa 3A "abang, abu, anget, " jika dengan kondisi normal vulva kelihatan keriput.

Jika sapi betina yang birahi mempunyai vulva yang lembab dan mengeluwarkan lendir putih bening. Sapi sering menaiki sapi betina lainnya.

Ketiga
Sapi betina mempuyai sifat yang unik, dimana cenderung homosexual, jika tidak ada sapu pejantan, jika sapi yang birahi sudah inggin menyendiri,  menaiki temanya terkadang pantat nya di kosok gosok di tepi dinding, dan bahkan juga sering menciumi vulva betina lainnya juga sering mengakat dan menghibas hibas ekornya dan ekornya di angkat hinga vulvanya kelihatan seakan akan ada pejantan melihaynya dan membiyarkan pejantan menaiki.

Dari Ciri ciri sapi betina yang kami sebut di atas sudah saatnya sapi di kawinkan dengan sapi jantan yang unggul atau dengan kawin suntik IB.



Untuk memilih bakalan sapi di jadikan indukn yang baik harus tau denga ciri ciri dan postur tubuh yang baik lebih jelas nya baca artikel berikutnya: cara memilih indukan untuk peranakan

Demikian yang bisa kami sampekan melalui blog petani ini dengan pembahasan ciri ciri sapi betina saat birahi, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Ciri Ciri Sapi Betina Saat Birahi Atau Sapi Yang Inggin Kawin "

  1. Izin ya admin..:)
    Hanya Ada di DEWALOTTO semua bisa jadi jutawan jadi tunggu apa lagi yukkk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel