-->

5 Khasiat Jambu Air Untuk Kesehatan Tubuh

5 Khasiat Jambu Air Untuk Kesehatan Tubuh
Pastinya kalin tau jambu air buah yang sangat segar dan cocok untuk melepaskan rasa haus karena jambu ini memiliki kandungan air yang sangat banyak. Jambu yang memiliki warna yang merah cerah ini juga sangat banyak memiliki kegunaan untuk tubuh karena banyak mengandung nutrisi, serat, vitamin, C dan vitamin A, kalsium, karbohidrat, zat besi, riboflavin, dan zat yang lainya. Untuk mengetahui lebih lanjut  berbagai manfaat jambu air ini baca pada artikel ini sampek selesai.

Jambu air merah sama dengan buah yang banyak mengandung air lainya antara lainya yaitu semanga. Buah ini juga sangat baik untuk di konsumsi pada saat tubuh lemas, rasa capek dan dehidrasi. Kandungan serat yang ada pada buah ini juga bisa membuat kenyang bertahan lebih lama, maka sangat cocok untuk dikonsumsi untuk di buat diet.

Kandungan dari vitamin C tinggi pada buah ini maka sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pada pria yang berfungsi sebagai antioksidan maka bisa menjaga kesehatan sel tubuh serta sperma yang rusak.

Untuk Khasiat Buah jambu Air Yang Lainya:

1. Melancarkan pencernaan

Yang terdapat kandungan mineral dan serat dari buah ini maka mampu melancarkan pencernaan agar bisa lebih sehat sperti mengatasi sembelit, diare juga sulit buang air besar atau bab.

2. Mengurangi kolesterol

Dengan mengonsumsi buah jambu merah ini anda dapat terhindar dari kolesterol. memakan buah ini secara teratur buah ini sangat kaya dengan vitamin C juga rendah dengan lemak. Dengan kandungan ini yang membuat tubuh lebih sehat  juga terhindar dari peyakit salah satunya kolesterol.

3. Sangat baik untuk ibu hamil dan janin

Dengan banyak mengkonsumsi jambu air ini sangat baik untuk janin dan ibunya, dengan memakan buah jambu air secara ruti bisa membantuk kecerdasan pada otak janin dan juga ibunya maka akan menjadi optimal karena banyak mengandung vitamin B3 dan B6.

4. Melindungi mata

Buah jambu air juga mampu melindungi mata atau menyehatkan mata pada saat mata terasa lelah saat waktu melihat gadget atau HP, komputer, dan menonton. Atau aktifitas lainya yang membuat mata lelah. Vitamin A yang ada pada buah ini mampu mengatasi berbagai masalah mata akibat kelelahan.

5. Mencegah terjadi infeksi pada kulit

Buah ini terdapat dalam kandungan senyawa anti mikroba dan anti inflamasi yang cukup baik maka membuat kulit bisa terhindar dari infeksi dan alergi pada saat terjadi kontak dengan beberapa faktor eksternal pada lingkungan sekitar.

Demikian manfaat buah jambu air merah semoga bisa  bermanfaat, terimakasi telah penyempatkan mampir di blog ini sampaijumpa di artikel selanjutnya dengan judul yang berbeda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Khasiat Jambu Air Untuk Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel