-->

4 Minuman Yang Bisa Memutihkan Kulit


4 Minuman Yang Bisa Memutihkan Kulit
Wajah ialah paling utam dari pandang semua orang, dan dengan wajah yang merona tentunya dambaan setiap orang pastinya semua itu memerlukan perawan, berbicara tentang perawatan pastinya anda sudah berpikir langsung tertuju pada berbagai produk minuman yang bisa memutihkan kulit. seprti suplemen untuk pemutih kulit yang di kemas dengan bentok minunam salah satunya susu memang sangat banyak jumpalhnya di pasaran.

Sebaiknya anda jangan langsung tergiyur oleh produk semacam itu, karena tidak semua produk menjamin keamanannya. Tanpa anda sadari sebenernya minunam yang anda jumpai setiap hari juga bisa membantuk menutihkan kulit jika anda mengonsumsi setiap hari.

Maka dari pada anda kepikiran ingin membeli suplemen untuk pemutih kulit, alangkah baiknya anda mencoba mengonsumsi minuman alami yang bisa memutihkan kulit, apa sih minuman alami yang bisa membantu memutihkan kulit?
Minuma alami yang bisa membantu memutihkan kulit yaitu:

Susu Kedelai

Ini lah minuman yang bisa membantu untuk memutihkan kulit yaitu susu kedelai. Pada minuman ini juga sudah terpercaya memilik banyak manfaatnya untuk kesehatan, dan ternyata juga untuk kesehatan kulit. Susu kedelai mengandung asam amino, mineral, juga bermacam vitamin yang bisa membantu menyelesaikan berbagai masalah kulit.

Susu kedelai di percaya bisa membantu melembabkan kulit, mengurangi jerawat dan mengatasi kulit yang kusam, meningkatkan produksi kolagen, menjaga penuaan dini, juga mencerahan kulit. Kalo anda tidak mempuyai alergi kacang kedelai, maka minuman ini bisa menjadi pilihan minuman anda.

Jus Buah Dan Sayur

Selain buah-buahan digunakan sebagai masker, anda juga bisa mengolah buah-buahan dan sayur-sayuran dijadika jus untuk dikonsumsi. Dari kandungan buah yang kaya dengan vitamin juga antioksidan maka sangat baik untuk menutrisi pada kulit maka akan membatu anda mejadikan kulit anda dengan secara sehat.

Hampir semua buah bisa anda gunakan untuk kulit. Tetapi sekiranya anda ingin memutihkan kulit sebaiknya memilih dengan buah yang mempuyai vitamin C dan vitamin E yang tinggi. Beberapa rekomendasi jus dan buah juga sayuran yang bisa di percaya membantu memutihkan kulit diantaranya yaitu tomat, pepaya, alpukat, buah bit, jeruk, lemon, wortel, bayam, masih banyak lagi lainya.

Dari pembuat jus ini jangan sampek  di tambahin gula agar lebih baik. Dan sekiranya sayuran tidak ada rasa manis maka anda bisa menambahkan madu asli untuk membuat rasa. Jika membuat jus juga tidak boleh sembarangan anda harus menyesuaikan daya tahan tubuh anda.

Yaitu jus jeruk atau jus lemon yang tinggi dengan vitamin C dari vitamin C memang mempuyai kandungan yang sangat baik untuk mencerahkan kulit, tapi dengan kandungan asam yang tinggi jeruk dan lemon yang membuat tidak cocok di konsumsi oleh orang yang mempuyai ganguan lambung.

Teh Hijau

Dari kandungan yang terdapat pada teh hijau, kandungan antioksidan tinggi, asam folat, magnesium, juga  potasium yang terdapat dari teh hijau yang bisa membatu memutihkan kulit juga menyehatkan. Selain membuat kulit lebih cerah mengknsumsi teh hijau juga mampu mengatasi jerawat.

Air Putih

Yang pastinya anda tidak lernah melewatkan pada minuman ini. Walpun kedengaranya cuma sepele,  tetapi dengan mengonsumsi air putih yang cukup sangat pengaruh dengan kesehatan juga dengan kecantikan anda. Jika kekurangan air putih akan membuat kulit tidak terhidrasi secara baik, maka akan membuat kulit kering dan sensitif.

Dengan mengonsumsi air putih yang cukup bisa membuat tubuh anda sehat secara sempuran, dan usaha anda untuk memutihkan kulit juga bisa secara maksimal. Paling tidakTubuh membutuhkan air putih sekitar 1, 5 liter hari.

Baca: manfaat jeruk nipis untuk kesehatan

Kunci dari kulit putih sebenarnya ialah kulit yang sehat. berbagai pengunaan produk mungin kulit anda bisa lebih putih secara singkat, namun dari sisi lain anda akan merasaka berbagai efek samping untuk kesehatan. Tetapi dari hasil yang tidak instan, namun dengan mengonsumsi minuman-minuman yang telah di sebutkan di atas akan sangat membantu anda untuk menyehatkan kulit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Minuman Yang Bisa Memutihkan Kulit "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel